Light Articles. Read Now!

Table of Content

Kawin Dengan Makhluk Astral (18 plus)

makhluk astral-Dion hanya terpana kemudian Si wanita ini duduk di sampingnya Dion yang sedang tidur. Lalu dia menatap Dion dan tersenyum

Makhluk Astral

Semoga semua makhluk bahagia. Pada pertemuan kali ini masdoly akan mengulas cerita dari Dion, yang merupakan teman lama sekali pokokya.Baiklah mari ita mulai petualangan dari Dion.

Namaku Dion

Dalam kisah ini Dion akan menceritakan kejadian atau peristiwa yang Dion alami selama semasa dia duduk di bangku SMA. Kisah ini bermula pada saat Dion lulus SMP di kampungnya dan pindah ke kota karena ikut dengan orang tuanya yang sudah tinggal duluan di kota di tahun 90-an. 

Dion tinggal bersama orang tua dan melanjutkan sekolah SMA yang nggak jauh dari tempat tinggalnya. Setelah 6 bulan berjalan orang tua berencana untuk pindah rumah ke pinggiran kota yaitu berbatasan dengan kota yang ada di Jawa Barat di mana Pada saat itu tempat tinggal yang baru masih sangat alami dan sepi banyak Sawah pohon-pohon Besar juga Sungai yang airnya cukup bersih karena belum tercemar. 

Tidur Di Rumah Yang Baru Direhab

Rumah yang baru punya orang tuanya Dion ini belum selesai dibangun. Pada suatu hari ketika libur Dion disuruh orang tuanya untuk pergi ke rumah tersebut dan sekalian membantu tukang yang sedang mengerjakan rumah itu. Malam pun tiba, Dion menginap bersama tukang pada malam itu. 

Makhluk Astral

Dion melihat pemandangan yang indah hamparan sawah yang sangat luas juga sungai yang bersih pohon-pohon yang cukup besar juga masih banyak semak dan rawa-rawa pokoknya masih sangat alami di situ. Setelah Dion puas memandangi alam tersebut lalu Dion dan tukang tersebut Masuklah ke halaman rumahnya yang belum sepenuhnya jadi. 

Sekitar pukul 11 malam Dion mulai mengantuk lantas kemudian dia tidur di ruang tamu yang masih berantakan masih campur aduk dengan bahan-bahan bangunan dan material-material. Cuma beralaskan tikar dan terpal. tapi Hawa di situ sangat sejuk dan nyaman karena masih  banyak angin yang semilir dari sawah sekitar. 

Keanehan Mulai Muncul

Ketika Pukul satu malam suasana mulai sepi dan sunyi tanpa ada seorangpun yang berjalan atau sekedar lewat. Saat Dion mulai memejamkan mata terdengar suara Angin yang meniup ke arah depan rumah dan terdengar suara bunyinya itu seperti ada benda yang jatuh di depan rumah. 

Kemudian Dion terbangun dan membisikan sesuatu ke Mas Mas tukangnya itu yang sedang rebahan di dekatnya. "Mas itu ada yang berdiri di depan rumah itu ada yang berdiri Mas!" ucap Dion kepada masnya. Kemudian sosok itu bergerak. 

Makhluk Astral

Dion makin tegang dan penasaran kemudian terdengar suara langkah kaki yang berjalan seperti menginjak pasir-pasir yang ada di situ. Samar-samar Dion imelihat kaki yang kaki sebelah gak begitu jelas juga tapi ada bentuk seperti orang berdiri. Makin dekat dia berjalan makin tegang keadaan, Dionpun merinding. 

Sosok tersebut berdiri di depan lalu tertawa Mirip suara burung gitu tertawanya kayak suara burung dan tiba-tiba dia terbang sambil pekikikan ke arah pohon yang nggak jauh lah dari rumah. Entah itu apa Dion juga nggak terlalu mikirin mungkin ya karena tempat yang masih angker dan masih sepi. 

Akhirnya Pindah Ke Rumah Baru

Sebulan kemudian setelah kejadian itu rumahnya selesai dan siap untuk dihuni. Akhirnya Dion dan keluarganya mulai pindah ke rumah baru tersebut selama beberapa bulan sampai Dion Ini mau kenaikan kelas ke kelas 2 SMA. Tidak ada hal yang aneh atau yang ganjil. 

Hampir setahun Dion baru merasakan yang hal yang aneh. Kejadian itu bermula di malam hari sekitar pukul 10.00. Dion sedang beristirahat sambil rebahan di ranjang karena capek siangnya tadi dia habis main bola di sekolah dan Dion pun cuma pakai celana kolor bule gitu. Sambil baca buku cerita dewasa kalau zaman dulu lebih dikenal stensil. 

Makhluk Astral

Setelah seru dan puas membaca buku dia membaca isi ceritanya. Dion pun pegang dan galau karena cerita tersebut bikin jiwa lelakiannya bergairah dan bergejolak. Ya maklum pernah ngalamin pacaranlah pokoke. Tak terasa mata Dion pun mulai berat kemudian Dion mematikan lampu kamarnya karena nggak bisa kalau dia tidur ada cahaya. Waktu di kampung itu dia tidurnya gelaplah pokoke. Intinya dia Nggak biasa tidur keadaan terang. 

Masih terlihat cahaya lampu dari ruang tamu yang menerangi, nggak begitu terang tapi cukup asik lah untuk tidur malam. Dion mulai mau memejamkan mata dan tidur namun ada keanehan. Banyak sekali suara yang meniup di lubang jendela yang ada di kamarnya Dion, tapi Dion ya cuek aja saat itu Karena dia sudah benar-benar capek dan matanya udah berat. 

Sosok Itu Mulai Mendekati Dion

Tiba-tiba dia kaget daan tiba-tiba ada yang berjalan di sampingnya. Saat Dion tidur ada sosok jalan di sampingnya dan terlihat sosok hitam tinggi besar dengan badan yang enggak terlalu terlihat ke atas karena menuju selang langit-langit atap rumah. Yang kelihatan itu cuma di badan dan kaki setengah badan ke bawah. 

Dion tetap diam dan tidak peduli dengan makhluk itu karena kecapean. Kemudian makhluk itu pun hilang. Belum ada satu menit Muncul lagi sosok wanita sambil menggendong bakul jamu ya bahasa Jawanya itu buat jualan jamu gitu dan berada di sampingnya Dion ketika dia tidur. Tapi anehnya sosok ini nggak mengganggu dan malahan tersenyum melihat pria tidur. Kemudian menghilang. 

Wik-Wik Yang Tak Terelakkan!

Makhluk Astral

Gak lama kemudian Muncul lagi wanita pakai gaun pengantin rambutnya panjang wajahnya cantik ke bule-bulean dan bener-bener anggun. Dion hanya terpana  kemudian Si wanita ini duduk di sampingnya Dion yang sedang tidur. Lalu dia menatap Dion dan tersenyum. Dion merasa kaku seperti terhipnotis. 

Lalu wanita itu perlahan menindih tubuh Dion yang sedang terlentang makin nempel makin Terasa seperti mau diperkosa. Kemudian tubuh wanita itu menyatu dengan badannya. Bermaksud ingin bangun tapi terasa berat karena semakin kuat himpitan tubuh wanita ini yang seperti beban kasur.

Dion hanya bisa Pasrah aja ketika bokong wanita ini bergoyang dan menekan Dion. Makin gak karuan rasanya waktu itu ketika ada sesuatu yang menelan kemaluannya Dion. Dion bingung merasa aneh terlihat wajah wanita itu seperti sangat bergairah dan cukup serius. 

Terasa sesuatu menjepit kemaluannya Dion tapi begitu lembut dan berdenyut seperti menarik ke dalam yang sangat kuat. Dion merasakan kenikmatan yang luar biasa dan enak lah rasanya. Setelah merasa semua kemaluannya nih Terpendam di dalam terasa kemaluan Dion ini basah seperti tersiram cairan yang hangat kemudian jepitannya pun mulai kendor dan hilang begitu saja. 

Antiklimaks Yang Kentang

Seketika terasa badan Dion tidak ada yang menindih. Dion bengong sejenak lalu sadar dan bangun untuk menyalakan lampu yang tadi dimatiin pas mau tidur dinyalain lagi. Penasaran dengan apa yang dialaminya barusan. 

Kemudian Dion meraba dan melihat kemaluannya. Dion kaget ternyata kemaluannya nih basah dari pangkal sampai ujung. Dalam keadaan masih benar-benar tegang, karena Dion tidak sampai klimaks atau keluar. 

Dion bertanya-tanya dalam hati Kalau tadi itu mimpi apa nyata ya tapi kok terasa sungguhan dan apa yang dirasakan seperti benar-benar berhubungan badan dengan wanita. Lalu iya berpikir lagi apa saya masih bujangan atau tidak ya?. Dia mikir begitu karena Yang dialaminya benar-benar sepertinya...... 

Akhirnya karena sudah ngantuk berat dia nggak mau peristiwa tadi jadi pikiran. Akhirnya dia melanjutkan tidur pulasnya sampai pagi. Kejadian itu nggak diceritain ke orang tuanya. Karena dia pasti malu lah dan cukup disimpan dalam hati. Tapi jika nanti punya istri mungkin juga tidak akan diceritakan juga. 

Saya rasa cukup cerita dari Dion. Bila ada kurang lebihnya saya dalam bercerita saya mohon dimaafkan bila ada yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf Terima kasih untuk teman-teman yang udah support apapun itu bentuk supportnya jangan lupa  share ke teman-teman kalian lainnya tetap bersama masdoly selalu ya gaess. Semoga semua makhluk bahagia.

Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar