Light Articles. Read Now!

Table of Content

7 Cara Untuk Melihat Hantu, Cara ke 3 Jangan Dilakukan!

Cara Untuk Melihat Hantu - Ada banyak cerita hantu di Indonesia. Tapi, kebanyakan dari kita tidak pernah benar-benar melihat hantu

cara untuk melihat hantu

Cara Untuk Melihat Hantu - Ada banyak cerita hantu di Indonesia. Tapi, kebanyakan dari kita tidak pernah benar-benar melihat hantu. Jika Anda pernah melihatnya, Anda sebenarnya beruntung. Atau tidak? Jika ingin mencoba, inilah 7 cara melihat hantu. 

Cara Melihat Hantu Yang Pertama adalah Jelangkung 

cara untuk melihat hantu

Jelangkung adalah permainan bahasa Indonesia untuk berkomunikasi dengan hantu... menggunakan boneka khusus. Hantu tersebut dapat diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan. 

Kalau berhasil, Jelangkung akan lebih berat... dan mulai bergerak dengan sendirinya. Seorang teman saya telah melakukan ini... untuk berjudi, menanyakan nomor lotre yang menang. Itu benar-benar berhasil. 

Tapi, jangan takut dan kabur saat melakukannya! Anda mungkin dihantui selama sisa hidup Anda, atau menderita penyakit jangka panjang. 

Cara yang kedua adalah Mandi dalam Gelap

Anda perlu mandi di tengah malam tanpa menggunakan lampu apapun. Mungkin lebih baik jika Anda mandi... di rumah tua atau pabrik yang ditinggalkan. Sebelum Anda selesai, Anda akan merasakan kehadiran hantu. 

Kamar mandi memang menjadi salah satu tempat yang biasa ditinggali para hantu. Saat itu, di kantor saya, ketika tidak ada orang di sekitar, terdengar suara-suara menakutkan keluar dari toilet. Ketika sebenarnya tidak ada orang di dalam. 

Cara yang Ketiga dengan Tanah Kuburan

cara untuk melihat hantu

Banyak orang mengatakan bahwa mereka bisa melihat hantu... dengan mengolesi tanah kuburan di kelopak mata mereka. Mereka percaya bahwa tanah kuburan... akan membuka mata gaib mereka untuk sementara, dan mengundang hantu untuk mendekati mereka. Karena aura mistis yang dimiliki oleh tanah. Itu sebabnya orang tua kita biasanya mengajari kita... untuk mencuci tangan dan kaki kita... setelah mengunjungi kuburan atau kuburan. 

Cara yang Keempat Mencukur Alis mata

Apakah Anda ingin melihat tuyul yang suka mencuri? Anda akan dapat melakukannya dengan mencukur alis Anda sepenuhnya. Beberapa orang mengatakan akan lebih efektif... jika Anda mencukur rambut Anda juga. Setelah itu, tidurlah di depan rumahmu... dari tengah malam sampai pagi.

Jika beruntung, pada malam hari tuyul akan datang membangunkanmu. Mereka akan menganggapmu sebagai teman mereka... karena kamu tidak punya alis dan rambut. Ada yang bilang tidur telanjang akan membuat kita bisa melihat hantu. 

Cara yang Kelima dengan Kain Kafan

Cara ini memiliki keunggulan tersendiri. Hantu tidak akan bisa melihat kita dengan jelas. Jadi, kita bisa mengamati mereka tanpa mereka sadari. Bukankah itu bagus? Versi lain mengatakan bahwa... kita harus tidur terbungkus kain kafan mirip dengan mayat yang terbungkus. Yang itu terlalu menakutkan. 

Cara yang Keenam Menyisir Rambut di Cermin

Cara selanjutnya adalah... menyisir rambut pada tengah malam di depan cermin. Saat melakukan ini, matikan lampu, dan nyalakan lilin. Biasanya bayangan atau hantu... akan muncul di cermin setelah beberapa saat. Bisikan atau tangisan juga bisa terdengar. 

Banyak orang telah mencoba membuktikan keberadaan hantu dengan cara ini.Tapi, tidak semua dari mereka melihat hantu. 

Cara yang Ketujuh

Inilah metode paling sederhana. Melihat ke belakang, dari antara kedua kaki Anda. Banyak orang telah membuktikan metode ini. Apalagi jika dilakukan di tempat-tempat angker seperti kuburan. Jika ada hantu di tempat Anda melakukannya, 

Anda akan dapat melihatnya. Metode ini juga terkenal di negara lain. Orang-orang di Thailand dan beberapa negara lainnya... juga percaya dengan metode ini. 

Oke. Ini adalah beberapa cara yang diyakini oleh orang Indonesia... untuk membuat Anda melihat hantu. Silakan mencobanya jika Anda mau. Tetapi cobalah ini dengan risiko Anda sendiri. Jika Anda pernah melihat hantu sebelumnya, tulis pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini.

Jangan lupa bagikan artikel ini! Siapa tahu ada teman Anda yang ingin mencobanya. Pantau terus masdoly dot kom untuk membaca lebih banyak artikel seperti ini. Terima kasih.

Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar