Light Articles. Read Now!

Table of Content

Sinopsis Film Kill Boksoon 2023

Film Kill Boksoon ini dibintangi antara lain oleh Jeon Do-yeon, Sul Kyung-go, Kim Si-a, Esom, Ko Kyo-hwan, dan masih banyak artis yang terlibat

kill boksoon
Halo gaeess, hari ini masdoly akan sedikit bercerita mengenai film laga besutan negri ginseng alias Korea Selatan yang berjudul Kill Boksoon. Film ini berdurasi kurang lebih 2 jam 16 menit (lumayanlah sambil ngopi dan makan camilan ya...hehehe).

Pemeran Dalam Film Kill Boksoon

Film Kill Boksoon ini dibintangi antara lain oleh Jeon Do-yeon, Sul Kyung-go, Kim Si-a, Esom, Ko Kyo-hwan, dan masih banyak artis dan aktor yang terlibat dalam film ini. Oiya Film ini bergenre laga, jadi banyak adegan yang seru dan menegangkan.

Sinopsis Singkat

Adegan film diawali dengan proses perkelahian antara Boksoon seorang pembunuh bayaran wanita paruh baya nan tangguh dan ditakuti, dengan seorang yakuza keturunan korea. Hampir seluruh misi Boksoon berhasil diselesaikan dengan memuaskan. Sampai pada satu titik menjenuhkan Boksoon memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya dan menjadi manusia normal layaknya manusia yang lain.

Bookson mempunyai satu anak perempuan bernama Jae Young yang bersekolah di sekolah swasta favorit (secara Boksoon ingin menyenangkan anaknya). Suatu ketika Jae Young terlibat dalam sebuah perselisihan yang cukup nerat dengan teman sebayanya, alhasil selururh orang tua yang terlibat dipanggil ke kantor kepala sekolah. Singkat cerita Jae Young di skors oleh sekolah selama 1 minggu.

Ketika Jae Young mulai menetap di rumah maka di sinilah letak serunya film ini. Di satu sisi Boksoon adalah seorang wanita tabgguh yang ditakuti sedangkan di sisi yang lain Boksoon adalah seorang ibu tunggal. 

Ketegangan dan keseruan mulai muncul di tengah cerita, dimana boksoon mulai dikhianati oleh rekan kerjanya sendiri. Sampai akhirnya Boksoon harus menghadapi temannya sendiri secara bersamaan. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Silahkan menonton film Kill Boksoon ini dan rasakan ketegangan dan keharuan yang bercampur menjadi satu.


Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar