Light Articles. Read Now!

Table of Content

Sinopsis Film FANTASTIC BEAST: THE SECRET OF DUMBLEDORE Versi Masdoly

fantastic beasts
FANTASTIC BEASTS: The Secret of Dumbledore akan diputar di bioskop, jadi jika Anda memerlukan penyegaran cepat tentang cerita fil ini jangan khawatir. Tulisan masdoly ini adalah rekap dari semua yang perlu Anda ketahui dari binatang buas yang fantastis dan di mana menemukannya binatang fantastis kejahatan grindelwald binatang buas, dan di mana menemukannya yang berfungsi sebagai cerita prekuel dan spin-off dari waralaba Harry Potter. Mari kita mulai kisahnya.

Cerita dimulai dengan penyihir Inggris dan ahli magizoologi yang bernama newt scamander tiba di kota new york. Ketika salah satu makhluknya seorang niffler  melarikan diri dari koper ajaibnya, seekor kadal dipaksa untuk mengejarnya melalui kota menabrak manusia  non-penyihir bernama Jacob Kowalski. Jacob adalah saksi hidup mengenai kadal yang menggunakan sihir dan dua koper yang tidak sengaja tertukar. Kadal ditangkap oleh tina goldstein horor yang pada dasarnya adalah seorang polisi sihir. Karena menggunakan sihir di depan seorang pengembara (manusia biasa), tetapi ketika koper newt diselidiki dan ditemukan hanya berisi perlengkapan kue jacob, dia  dilepaskan dan berbicara tentang dibebaskan jacob membuka koper kadal air dan secara tidak sengaja melepaskan tiga makhluk ajaib ke kota kadal air. Tina membaca pikiran saudara ratu kemudian bekerja sama untuk melacak binatang dan mengembalikan mereka ke rumah mereka di koper ajaib untuk kadal. Saat tim bekerja bersama-sama untuk menangkap kembali binatang. Tiba-tiba  Jacob dan Queenie menciptakan perasaan romantis satu sama lain, meskipun hubungan antara penyihir dan pengembara dilarang. Ketika senator AS Henry Shaw jr dibunuh oleh obscuru,s tim ditangkap oleh seraphina picker presiden kongres magis amerika serikat, karena dia percaya obscurus adalah salah satu makhluk yang lolos dari kadal air.

Obscurus adalah parasit gelap yang berkembang di dalam anak-anak berbakat. Ketika kemampuan mereka ditekan dan biasanya membunuh tuan rumah pada usia 10 tahun. Setelah ditangkap kadal dituduh oleh  direktur kuburan percival keamanan magis yang bekerja dengan penyihir gelap yang terkenal Gell  Ert Grindelwald Graves menghukum mati Newt dan tina, tetapi jacob dan queenie membantu mereka melarikan diri dari kuburan mengunjungi yatim piatu credence barebone. Setelah mendapat penglihatan bahwa dia entah bagaimana terhubung dengan obscurus credence tinggal bersama ibu angkatnya Mary Lou Barebone yang kukuh anti-sihir dan dipaksa kepercayaan untuk menekan kemampuan magisnya dan berjanji untuk mengajarkan kepercayaan bagaimana menggunakan sihirnya sebagai imbalan atas bantuannya. Ketika mary lou menghadapi kepercayaan tentang sihir, credence's obscurus membunuh mary lou dan putri sulungnya yang diadopsi kuburan kesucian secara keliru mengasumsikan bahwa adik angkat credence kesopanan bertanggung jawab  dan tertarik pada kemampuannya menolak kepercayaan ini membuat marah. Kepercayaan yang mengungkapkan bahwa dia adalah tuan rumah obscurus dan telah bertahan hingga dewasa. Karena intensitas kepercayaan sihirnya kemudian mengamuk di seluruh kota mengekspos sihir ke manusia non-sihir  tina. Dunia memiliki sejarah dengan kepercayaan memiliki prev  berusaha keras untuk melindunginya dari penyalahgunaan mary lou dan diturunkan pangkatnya. Setelah menggunakan sihir untuk melakukannya ketika kadal air dan tina mencoba menenangkan kepercayaan dan menghentikan penghancurannya atas kuburan kota mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan seraphina sisinya dan tim perintah kemudian tiba menyerang kepercayaan. Obscurus tampaknya membunuh mereka berdua meskipun Newt tidak melihat gumpalan makhluk melarikan diri. Graveson mengungkapkan rencana induknya adalah menggunakan obscurus untuk mengungkapkan sihir ke dunia no-majik. Penyihir harus tinggal di persembunyian. Newt membantu untuk menangkap kuburan dan mengungkapkan dia menjadi gellert grindelwald yang menyamar karena takut serangan credence telah mengekspos sihir ke kota, newt menugaskan thunderbirdnya untuk menyebarkan ramuan obliviate di seluruh kota yang akan menghapus kenangan kejadian baru-baru ini dari setiap pengembara di kota. Kemudian setelahnya ramuan jatuh seperti hujan, queenie mencium jacob dan berkata selamat tinggal, saat ia kehilangan semua ingatannya.

Grindelwald telah lolos dari tahanan dan sekarang mengumpulkan pasukan pengikut setia. Beberapa bulan kemudian di London Newt's Commander diminta oleh profesor hogwarts yang bernama albus dumbledore untuk menemukan kepercayaan barebone yang telah muncul kembali di paris. Dumbledore percaya kepercayaan menjadi corvus lestrange v yang lama hilang,  saudara tiri cinta masa kecil newt.  Lestrange juga mencari kepercayaan yang juga adalah perintah newt, saudara thisus bersama tunangannya. Leeda dan Tina bekerja sama dengan seorang penyihir bernama Yusuf Kama yang juga memiliki motif sendiri untuk menemukan kepercayaan. Sebelum berangkat misinya newt dikunjungi oleh  teman lamanya queenie dan jacob. Jacob telah memulihkan ingatannya tentang peristiwa ajaib di new york city dan sekarang bertunangan dengan queenie. Newt menemukan bahwa queenie telah menempatkan pesona cinta pada jacob dan mengangkat pesona meskipun cintanya untuknya. Jacob menolak untuk menikahi queenie  karena takut akan konsekuensi yang akan dia hadapi karena menikahi seorang ratu pengembara yang patah hati yang pergi untuk menemukan tina. Sementara Jacob bergabung dengan Newt dalam misinya untuk menemukan kepercayaan di Paris, Credence telah bekerja sama dengan Nagini, seorang maledictus yang dikutuk untuk berubah menjadi ular untuk mengungkap kebenaran tentang orang tua kandungnya. Sebelum mereka bisa mendapatkan informasi penting dari setengah- pelayan peri yang telah membawa kepercayaan ke amerika untuk diadopsi.

Grimson adalah seorang pengikut setia Grindelwald yang telah membunuh ratu setengah peri gagal untuk menemukan tina dan malah dibawa ke grindelwald ingin memanfaatkan kemampuannya. Grindelwald memanipulasi queenie untuk bergabung dengannya dan menjelaskan bahwa dalam visinya untuk  hukum gaib masa depan tidak akan menghalangi dia untuk menikahi jacob. Akhirnya semua pihak yang mencari kepercayaan bertemu yusuf yang akhirnya menjelaskan motifnya untuk memburu kepercayaan. Ketika yusuf masih kecil corvus lestrange menjadi tergila-gila dengan ibunya dan mengutuk dan menculik yusuf dan ayahnya yang nanti  mengetahui bahwa dia akhirnya meninggal saat melahirkan. putri corvus leta lestrange di hi  ranjang kematian ayah yusuf membuat yusuf bersumpah untuk membunuh orang yang paling dicintai corvus corvus tidak pernah mencintai leda tapi dia mencintai bayi laki-laki dia akhirnya menjadi ayah yang dia beri nama corvus lestrange v takut akan keselamatan bayi laki-lakinya corvus mengirim lida dan bayi corvus  di kapal ke amerika jadi sekarang percaya kredensial menjadi corvus v. Yusuf sedang dalam misi untuk membunuhnya lita kemudian menjelaskan bahwa dalam perjalanan ke amerika dia tidak tahan dengan tangisan adik bayinya yang terus-menerus dan menggantinya dengan bayi lain. Ketika kapal tenggelam, corvus yang sebenarnya meninggal dan kepercayaan bayi yang ditukar menggantikannya Pencarian kelompok untuk kepercayaan akhirnya membawa mereka ke rapat umum untuk pengikut grindelwald. Grindelwald menunjukkan kepada pengikutnya visi perang dunia II dan merinci kemarahannya bahwa hukum sihir melarang penyihir mencegah tragedi seperti ini. 

Memimpin tim kengerian untuk mengelilingi rapat umum dan menangkap grindelwald. Grindelwald memunculkan cincin api yang membunuh many dari auror (pengikut setia grindelwald). Seperti kepercayaan dan queenie dapat dengan aman menyeberangi api untuk bergabung dengannya. Leta mengorbankan dirinya untuk memungkinkan yang lain untuk melarikan diri sebagai grindelwald dan pengikutnya melarikan diri. Api mulai menyebar ke seluruh kota kadal, dan penyihir lainnya  kemudian bersatu untuk memadamkan api. Newt kembali ke Hogwarts dan sekarang sepenuhnya bergabung dalam perang melawan grindelwald. Dia menghadiahkan Dumbledore dengan botol darah yang dia ambil dari Grindelwald yang ternyata terungkap menjadi pakta darah yang dibuat oleh mantan kekasih Dumbledore dan grindelwald yang mencegah mereka berduel  satu sama lain. Grindelwald menyajikan kepercayaan dengan tongkat dan akhirnya mengungkapkan kepada anak yatim identitas aslinya bahwandia adalah saudara laki-laki aurelius dumbledore yaiitu albus dumbledore yang telah lama hilang.

Baiklah para pembaca yang budiman, itulah semua yang terjadi di film ini. Beri tahu saya beberapa momen favorit Anda dari dua film pertama  dari film Fantastic Beast di komentar di bawah dan apa yang paling Anda nantikan untuk melihat di Fantastic Beasts: The Secret of  Dumbleore. 

Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

2 komentar

  1. menarik juga ya ceritanya
    1. sudah ditontonkah?