Light Articles. Read Now!

Table of Content

Cerita Lama Tentang Legenda Bloody Mary

bloody mary

Sebagian besar dari kita pernah mendengar tentang legenda ini, beberapa bahkan mungkin telah mengambil bagian dalam set ritual untuk menghidupkannya, tetapi apakah dia hanya dongeng atau apakah dia benar-benar ada? Saya melihat sesuatu di langit , matanya gelap, saya tidak melihat, itu bergerak lebih dekat dan lebih dekat, itu menggerakkan tubuh saya, dan itu menghilang, itu berkedip, saya membeku dan tidak bisa keluar, aku panik. - Selamat datang, masdoly akan bercerita tentang Bloody Mary yang terkenal, dan legenda ini tampaknya memiliki hubungan dengan budaya di seluruh dunia. Jadi tanpa basa-basi lagi, kunci pintu Anda, pegang erat-erat telepon Anda, dan matikan lampu saat kami berbagi dengan Anda tentang pertemuan mengerikan dari seseorang bernama Carmen.

Apakah ritual ini mengundang bahaya atau hanya memainkan permainan konyol? Carmen V menulis, ketika saya berusia sekitar sembilan tahun, saya memiliki seorang teman yang memperkenalkan saya pada legenda urban Bloody Mary. Kami biasa bermain-main dan menantang satu sama lain untuk memanggilnya di kamar mandi satu per satu. Suatu malam saya merasa berani, jadi saya pergi ke kamar mandi dan melakukannya. Kecuali, saya berlari keluar sebelum saya bisa melihat apa pun, dan saya pergi tidur. Jadi ini adalah legenda yang dikenal luas dan merupakan hal yang populer untuk dilakukan pada saat itu. Saya melakukannya ketika saya berusia 10 tahun dengan semua teman saya.

Kami semua merasa itu hanya permainan dan mungkin itulah yang dipikirkan Carmen saat itu juga. Karena Carmen masih sangat muda dan masih kecil, dia mungkin tidak mengantisipasi sesuatu yang tidak terduga terjadi. Jadi, ingatlah ini saat kita terus menyelami lebih jauh kisah Carmen. Saya bangun sekitar jam 4 pagi dan mendengar langkah kaki menaiki tangga. Pada awalnya, saya pikir itu mungkin orang tua saya, kecuali saya mulai menyadari bahwa langkah-langkah itu sepertinya tidak pernah mencapai puncak. Saya kemudian berpikir, oh Peri Gigi. Saya kehilangan gigi saya malam itu, kecuali saya melihat ke bawah bantal dan gigi saya hilang. Langkah-langkah mulai semakin keras, lebih cepat, dan lebih dekat, dan terdengar seolah-olah seseorang telah mencapai puncak tangga. Tapi saya pergi untuk memeriksa dan tidak ada orang di sana, dan kedua orang tua saya sedang tidur. Jadi, apakah imajinasi Carmen menjadi liar dengan meredupkan lampu dan melakukan ritual Bloody Mary sendiri? Atau apakah dia membuka portal yang sebenarnya ketika dia melakukannya? Mari terus membaca. Saya kemudian menjadi sangat takut sehingga saya menarik selimut menutupi kepala saya dan langkah-langkah tiba-tiba terhenti. Perlahan aku membuka wajahku, menghela nafas lega, dan membalikkan tubuhku ke arah dinding, ketika aku merasakan sebuah tangan merangkak di lengan bawahku dan membenturkannya ke dinding dengan kekuatan penuh.

Saya tidak memiliki kendali atas lengan saya, itulah yang membuat saya takut. Ketika saya bangun, ada penyok di dinding. Beberapa legenda berasal dari semacam kebenaran yang telah lama memudar dalam sejarah. Dalam beberapa budaya, cermin adalah alat ajaib yang membuka portal ke alam lain. Bahkan para ilmuwan telah menemukan bahwa jika Anda menatap cermin selama 10 menit dalam pengaturan yang tepat di ruangan yang remang-remang, Anda mungkin mengalami ilusi visual mulai dari melihat binatang hingga monster, makhluk, dan bahkan wajah Anda sendiri yang terdistorsi. Meskipun ada kemungkinan bahwa ini terjadi pada Carmen, itu tetap tidak masuk akal bagiku karena dia tidak tinggal cukup lama untuk melihat apa pun di cermin.

Dan tentu saja tidak menjelaskan pertemuan fisik, yang membuat saya bertanya-tanya , mungkinkah ilusi yang berkaitan dengan ritual Bloody Mary juga bisa mengacaukan indera kita yang lain. Jadi bagaimana jika ini lebih dari sekadar cermin dan trik? Bagaimana jika roh Bloody Mary begitu jahat sehingga Carmen tidak perlu bertahan untuk mewujudkannya malam itu? Dalam hal nama Bloody Mary, asal-usulnya berasal dari sejumlah cerita yang berbeda. Salah satunya adalah Mary yang pertama dari Inggris yang diberi moniker Bloody Mary setelah lebih dari 300 pemberontak dan Protestan dibakar di tiang pancang atas nama agama dan untuk mempertahankan kekuasaannya. Tapi ternyata tidak ada hubungan antara sejarah Mary yang pertama dan takhayul lama, yang mengatakan Bloody Mary tiga kali di depan cermin, akan menghasilkan penampakan yang menyeramkan. Folklorist Simon J Brauner menggambarkan ritual tersebut sebagai ritual yang bernilai Maria dan menjelaskan bahwa Bloody Mary adalah nama lain untuk ritual tersebut. Dia mencatat bahwa asal mula mitos tersebut berasal dari seorang gadis muda yang dibunuh di hutan di belakang Sekolah Dasar Pine Road di Pennsylvania. Ritual kamar mandi Bloody Mary tampaknya sebagian berasal dari cerita hantu Jepang. Legenda itu berasal sekitar waktu Perang Dunia II, menceritakan kisah seorang gadis muda yang meninggal selama perang, dan sekarang menghantui kamar mandi sekolah.

Apapun cerita Bloody Mary yang ada, mungkin itu adalah kombinasi dari semuanya. Mereka semua kebanyakan memiliki satu kesamaan yaitu bahwa mereka semua memiliki asal-usul yang cukup gelap
Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar