Light Articles. Read Now!

Table of Content

Sinopsis Film Spiderman: No Way Home (2021)

Spider-Man: No Way Home" mungkin merupakan film paling rahasia di Marvel Cinematic Universe sejak "Avengers: Endgame". Selama berbulan-bulan , telah d
spiderman

"Spider-Man: No Way Home" mungkin merupakan film paling rahasia di Marvel Cinematic Universe sejak "Avengers: Endgame". Selama berbulan-bulan , telah dikelilingi oleh rumor kembalinya Spider-Men dari garis waktu yang berbeda, kebangkitan yang jahat, dan lebih banyak kejahatan multiversal daripada yang bisa Anda lakukan untuk mengguncang Time Stone. Bintang Tom Holland memberi tahu Variety bahwa pertunjukan ketiganya sebagai webslinger terkenal akan menjadi " film superhero mandiri paling ambisius yang pernah dibuat" -- dan sejauh ini hanya akan seperti itu. 

Berikut semua yang masdoly ketahui tentang tanggal rilis, pemeran, dan plot "Spider-Man: No Way Home"."Apa yang baru saja terjadi?" Mari kita mulai dengan sesuatu yang kita tahu pasti. "Spider-Man: No Way Home" akan debut di bioskop pada 17 Desember 2021. Namun,
ketika berbicara tentang masa depan film di layanan streaming di rumah, segalanya menjadi sedikit lebih rumit. Jika Anda adalah penggemar MCU atau Disney, Anda mungkin telah memanfaatkan fakta bahwa studio telah merilis beberapa film laris yang paling ditunggu-tunggu di Disney+ selama pandemi COVID-19.

Masuk akal jika "No Way Home" mengikutinya, kecuali bahwa film "Spider-Man" sebenarnya adalah milik Sony, dan fakta bahwa karakter tersebut diperkenalkan ke MCU adalah semacam keajaiban kesepakatan bisnis. Kesepakatan itu berarti kita bisa melihat Peter 
Parker dari Holland bermain-main dengan orang-orang seperti Doctor Strange, tetapi itu juga berarti Anda tidak akan menonton film di Disney+ Premier Access. Itu berita buruknya. Kabar baiknya adalah bahwa mungkin ini adalah satu-satunya film MCU yang menampilkan Venom-nya Tom Hardy. Menurut "What's On Disney+", "No Way Home" akan menuju ke Starz setelah teater dan home video diputar.

Meskipun pada akhirnya akan menemukan jalannya ke perpustakaan Disney+, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Jika Anda ingin melihat "No Way Home" saat tayang perdana pada 17 Desember, Anda harus menggunakan masker dan pergi ke teater. "Disinfeksi masker." Mengenai pemeran untuk "Spider-Man: No Way Home", ada beberapa hal yang bisa kita yakini. Tom Holland pasti kembali sebagai Peter Parker, Zendaya akan mengulangi perannya sebagai MJ, Jacob Batalon akan kembali sebagai Ned, dan Marisa Tomei sekali lagi akan memerankan Bibi May. Selain itu, kami tahu bahwa akan ada beberapa persilangan dengan MCU yang telah ditetapkan. Benedict Cumberbatch dan Benedict Wong dari "Doctor Strange" akan tampil, sementara anggota ansambel MCU Jon Favreau sekali lagi akan memerankan Happy Hogan.

"Senang, apakah itu kamu?" "Apakah itu aku? Ya, tentu saja ini aku!" Sekarang untuk hal-hal yang sangat menyenangkan. Seperti yang telah berspekulasi selama beberapa waktu, akan ada karakter yang kembali dari trilogi "Spider-Man" Sam Raimi dan dua film "Amazing Spider-Man" dari Marc Webb. Trailer "No Way Home" memberi kita sekilas tentang Alfred Molina sebagai Otto Octavius, alias Doctor Octopus alias Doc Ock dan dengan rilis trailer terakhir pada 16 November, kini kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa Max Dillon dari Jamie Foxx, alias Electro, dan Green Goblin yang ikonik dari Willem Dafoe kembali ke layar lebar.

"Kau tahu berapa banyak yang telah aku korbankan?!" Trailer tersebut juga menunjukkan kepada kita bahwa Lizard dari seri The Amazing Spider-Man dan Sandman dari Spider-Man 3 juga kembali dengan menyeramkan. J.K. Simmons, yang muncul di urutan pertengahan kredit "Spider-Man: Far From Home", juga akan kembali sebagai J. Jonah Jameson. "Aku ingin Spider-Man!!!!" Pertanyaan terbesar seputar "No Way Home" adalah apakah salah satu Spider-Men sebelumnya — Tobey Maguire dan Andrew Garfield — akan ditampilkan dalam film tersebut. Semua orang mulai dari Holland, Garfield, hingga Kevin Feige, sendiri telah membantah rumor tersebut, tetapi kami lebih tahu. Crossover multiversal ini hampir pasti terjadi, dan bahkan jika kita tidak mendapatkan kabar resmi tentang penampilan mereka, mereka pasti akan ada di sana atau penggemar akan memberontak.

"Kamu harus ingat, tenang saja." Mengenai plot untuk "Spider-Man: No Way Home", banyak yang kami ketahui, tetapi lebih banyak lagi yang tidak kami ketahui. Berdasarkan trailer dan sinopsis resmi yang telah dirilis, kita tahu bahwa film ini akan menampilkan Peter Parker yang berurusan dengan akibat dari urutan kredit tengah dari "Far from Home", di mana Jameson memutar video dari Quentin Beck, alias Mysterio, mengungkapkan kepada dunia bahwa siswa sekolah menengah yang pemberani itu sebenarnya adalah Spider-Man.

Ketika tekanan dari pengungkapan ini menjadi terlalu berat baginya, Peter pergi ke teman lamanya Doctor Strange untuk memintanya melakukan sedikit keajaiban garis waktu dan mengembalikan semuanya sebelum identitasnya terungkap. Tapi tentu saja, itu tidak berjalan sesuai rencana. Trailer yang menggetarkan dunia dan kehadiran penjahat dari seri film sebelumnya menunjukkan bahwa "No Way Home" akan melihat Peter dan sekutunya menghadapi kehancuran total multiverse . Tentu saja, apa yang dimaksud dengan itu akan terungkap saat kita melihat filmnya sendiri. Mengingat ini adalah film terakhir dalam trilogi "Spider-Man" Holland , aman untuk mengatakan bahwa taruhannya akan sangat besar.

"Spider-Man: No Way Home" akan tayang di bioskop pada 17 Desember. Monggo disiapkan kelengkapan sebelum masuk bioskop ya gaess.
Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

1 komentar

  1. banyak kejadian yang tidak disangka nih filmnya