Light Articles. Read Now!

Table of Content

Sinopsis Film Let Me In (2010)

Film ini diawali dengan seting tahun 1983. Banyak mobil polisi dan ambulans juga datang ke tempat kejadian. Mereka membawa orang cacat ke rumah sakit.
let me in

Film ini diawali dengan seting tahun 1983. Banyak mobil polisi dan ambulans juga datang ke tempat kejadian. Mereka membawa orang cacat ke rumah sakit. Wajah pria itu tidak diperlihatkan karena tidak layak untuk dilihat. Hanya tindakannya yang ditampilkan karena dia tidak sedang dikendalikan oleh siapa pun. Melihat kondisinya, petugas polisi tidak bisa memahami apa yang terjadi dengannya. Detektif mengajukan pertanyaan di hadapannya tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Pria itu bunuh diri saat melompat melalui jendela kamar saat petugas polisi berada di luar. Dan dia mati di tempat. Setelah itu, kilas balik ditampilkan 2 minggu sebelumnya. Di mana anak berusia 12 tahun bernama Oscar ditampilkan.

Oscar dulu tinggal bersama ibunya karena orang tuanya telah berpisah. Di sisi lain, seorang anak laki-laki kasar dan teman-temannya cukup sering menggoda Oscar di sekolah. Jadi inilah penyebab kekhawatiran Oscar. Karena ia memiliki banyak masalah dalam kehidupan pribadi dan sosialnya. Jadi dia biasa menghabiskan waktu senggangnya sambil mengamati tetangganya melalui teropongnya. Dia melihat seorang pria bernama Hawking dan gadis 12 tahun bernama Allie datang ke apartemen tetangganya untuk tinggal. Oscar mengintip melalui lubang intip pintunya dan berpikir bahwa Allie seusia dengannya.

Oscar melepaskan amarahnya setelah menusukkan pisau ke pohon. Mengamati dia untuk melakukan seperti itu, Allie bertanya sambil datang, Apa yang dia lakukan? Oscar menjawab, Tidak ada!! Pada saat yang sama, Oscar mencoba menjadi temannya. Tapi Allie pergi dan berkata, Mereka tidak akan pernah bisa berteman!! Kemudian Hawking diamati yang duduk di mobil seorang wanita, menutupi dirinya. Saat mobil berhenti di suatu tempat, Hawking membunuh wanita itu, Memanfaatkan situasi. Mengambil mayat wanita itu, dia pindah ke hutan dan mengekstrak semua darah dari tubuhnya. Kemudian dia membawanya ke rumahnya. Darah ini diberikan kepada Allie, membawanya di rumah. Kemudian Allie dan Oscar bertemu lagi. Allie tertarik dengan teka-teki sehingga Oscar memintanya untuk memecahkan kubus teka-teki. Kemudian Allie mengungkapkan kepada Oscar tentang usianya dengan mengatakan, dia masih berusia 12 tahun.

Oscar senang dan pergi dari sana. Setelah itu, terlihat seorang pria yang pindah ke rumahnya. Dia mengamati Allie duduk di tempat sepi. Allie membunuhnya dengan cara brutal saat dia mendekatinya. Kemudian dia menghisap darahnya setelah membunuh. Di sini terungkap bahwa Allie bukanlah gadis biasa tapi pengisap darah. Allie bertahan hidup setelah menghisap darah orang. Jadi Hawking membawa darah itu untuk Allie di malam sebelumnya. Ketika dia tidak mendapatkan darah manusia, dia menjadi tidak terkendali. Hawking meninggalkan rumah mengetahui bahwa Allie telah membunuh pria itu. Oscar memperhatikan segalanya tetapi tidak dapat memahami maksudnya. Dan Hawking mengubur mayat pria itu di dekat gelanggang es. Bertemu dengan Allie lagi, Oscar mengamati bahwa Allie telah memecahkan kubus teka-teki itu tanpa kesulitan.

Dia terkesan, melihatnya. Dia juga mengajar untuk memecahkan teka-teki kubus. Mereka menjadi teman dada dengan berlalunya waktu. Mereka telah mengembangkan kedekatan dan perasaan sayang satu sama lain. Mengetahui kedekatan keduanya, Hawking meminta Allie untuk menjauhkan diri dari Oscar. Di sekolah, anak laki-laki kasar yang sama memukul Oscar, meninggalkan goresan di wajahnya. Allie bertanya tentang luka wajah Oscar di malam hari. Kemudian Oscar mengungkapkan tentang anak laki-laki kasar itu karena dia telah memukul dan dia terbiasa melakukannya.

Mendengarnya, Allie menyemangatinya dengan berkata, Seorang pria harus membela diri daripada dipukuli. Oscar berkata dengan ketakutan, dia akan dipukuli lebih banyak jika dia mengambil langkah mundur yang sama. Kemudian Allie meyakinkannya, Dia pasti akan datang ketika bantuannya dibutuhkan untuknya. Karena dia tidak bisa membayangkan kekuatan Allie. Hari berikutnya, Oscar bergabung dengan gym. Bocah kasar dan kelompoknya maju ke Oscar untuk mengalahkannya ketika semua anak sekolah pergi bermain ice skating. Tapi Oscar menghadapi mereka saat ini daripada takut. Dan dia memukul anak itu dengan tongkat yang melukai telinganya. Guru dan anak-anak menemukan mayat orang di bawah es yang dibunuh oleh Allie. Dan Hawking telah menguburkannya. Anak-anak lain ketakutan, melihatnya. Petugas polisi juga tiba di sana. Pembicaraan utama untuk menangguhkan Oscar tetapi kemudian dia ditinggalkan. Oscar senang karena dia lebih suka bertarung dengan berani daripada takut. Oscar juga menyebutkannya dengan Allie. Hawking pergi untuk berburu orang lain. Dia duduk di dalam mobil seorang anak laki-laki. Sebelum tindakan apa pun di pihaknya, teman anak laki-laki yang lain menemaninya di dalam mobil.

Hawking khawatir di sini memikirkan bagaimana dia harus membunuh mereka berdua. Kemudian sebuah mobil berhenti di sebuah pom bensin. Salah satu anak laki-laki di antara mereka pergi ke toko untuk berbelanja. Hawking menyerang anak laki-laki lain sebelum dia kembali. Dan dia terlihat oleh orang-orang ketika dia pindah ke kursi depan untuk mengemudi. Orang-orang mulai mengejarnya. Hawking mengendarai mobil dengan cepat untuk melarikan diri. Akibatnya mobilnya bertabrakan dengan mobil lain dan terbalik. Kecelakaan ini menyakiti Hawking. Anak laki-laki datang di depan untuk menangkapnya. Kemudian Hawking mendistorsi wajahnya, melemparkan asam ke wajahnya sehingga tidak ada yang bisa mengidentifikasi dia. Akibatnya, wajahnya hangus. Dia tidak dikenali karena wajahnya terbakar. Dia dibawa ke rumah sakit. Di sini terungkap bahwa orang cacat yang ditampilkan di awal film, dia bukan orang lain tapi Hawking. Wajah Hawking tampak terdistorsi karena dia telah membakar wajahnya dengan asam. Mengetahui hal itu, Allie pindah ke rumah sakit itu. Seorang perawat mengatakan kepadanya di resepsi bahwa Hawking berada dalam tahanan polisi sehingga Anda tidak dapat bertemu dengannya.

Mendengarnya, Allie tidak mengucapkan sepatah kata pun dan pergi dari sana. Memanjat jendela rumah sakit, dia mencapai jendela kamar Hawking dan Hawking juga datang ke sana untuk menemuinya. Dia mewakili dirinya untuk Allie sehingga dia bisa menghisap darahnya. Karena Allie sangat membutuhkan darah. Sementara itu, Hawking jatuh dari gedung rumah sakit. Detektif menemukan mayatnya saat datang ke sana. Allie juga berdiri di sana tetapi diabaikan oleh polisi. Allie tertekan dan dia mengetuk jendela kamar Oscar, datang ke sana.

Oscar memanggilnya ke dalam dan memintanya untuk menjadi teman dekatnya. Allie menerimanya dengan senang hati. Lalu dia berkata, aku bukan perempuan! Tapi Oscar mengabaikannya. Petugas polisi mengunjungi rumah Allie untuk penyelidikan karena mereka mencurigai Hawking bunuh diri. Polisi mencurigai Allie karena dia meninggalkan rumah sakit tanpa mengatakan apa-apa ketika dia mengunjungi rumah sakit. Oscar membawa Allie ke tempat rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Di sana Oscar melukai jarinya untuk membuat hubungan darah dengan Allie. Dia juga meminta Allie untuk melakukan hal yang sama. Menjadi pengisap darah, Allie kehilangan kendali, melihat darah Oscar. Realitasnya terungkap sebelum Oscar. Dia lari dari sana untuk menghindari bahaya bagi Oscar. Dia bertemu pasangan yang tinggal di sana dan dalam pasangan itu, dia menyerang seorang wanita, menggigitnya.

Oscar mengamati seluruh situasi dan dia telah mengetahui realitas Allie karena dia adalah vampir bukan makhluk normal. Oscar memanggil ayahnya yang tidak banyak bicara dengannya. Oscar tidak siap untuk menerima kenyataan Allie sehingga dia sedih. Karena dia jatuh cinta pada Allie. Dia pergi menemui Allie yang mengungkapkan realty-nya. Karena dia adalah seorang vampir yang membutuhkan darah manusia hidup untuk kelangsungan hidupnya. Dia bisa kehilangan kendali, tidak menemukan darahnya. Dia bilang, dia harus melakukannya untuk memenuhi kebutuhannya kalau tidak dia tidak ingin menyakiti siapa pun.

Oscar bertanya kepada Allie, Dari tahun berapa Anda berusia 12 tahun? Allie mengatakan, saya telah berusia 12 tahun selama bertahun-tahun. Itu berarti dia tidak tumbuh. Kemudian Oscar melihat sebuah foto di atas meja, ada anak laki-laki lain dengan Allie di foto itu. Melihat foto itu, Oscar menjadi iri. Dan dia pergi dengan marah. Dan wanita yang digigit Allie berperilaku misterius. Karena dia juga telah berubah menjadi pengisap darah dan menggigit dirinya sendiri. Di pagi hari, vampir tidak tahan sinar matahari sehingga wanita bertopi terbakar menerima sinar matahari saat perawat membuka pintu. Dan perawat itu juga mati bersamanya saat terbakar. Detektif dibiarkan tercengang, mengamatinya. Oscar memeriksa saat bel pintu rumahnya berdering. Ada Allie. Dia berkata kepada Oscar, Minta dia masuk! Tapi Oscar memintanya untuk masuk tanpa izin. Akibatnya, Allie terluka hingga berdarah. Segera, Oscar mengizinkannya masuk. Dan Allie mengembalikan kondisi normalnya. Di sini kenyataan vampir terungkap, Karena mereka tidak bisa memasuki rumah siapa pun tanpa izin.

Kemudian mereka saling berpelukan. Sekarang perasaan sayang mereka lebih berkembang. Seorang petugas polisi sedang mengawasi Allie. Karena pernyataan tentang Allie sama-sama diceritakan oleh suster dan suami anak itu. Jadi mereka menyalahkan Allie untuk semuanya. Oscar juga berada di rumah Allie ketika petugas polisi datang untuk menangkap Allie. Saat petugas polisi mendekati bak mandi, Allie menggigitnya saat menyerang. Oscar juga memperhatikan segalanya. Petugas polisi itu meminta bantuan dari Oscar tetapi dia tidak, lebih menyukai Allie. Oscar menutup pintu dan petugas polisi mati di tempat itu. Kemudian mereka berdua menyembunyikan kantor polisi itu di tempat rahasia itu. Petugas polisi lainnya hampir datang ke sana karena kematian petugas polisi itu sehingga Allie harus pergi, meninggalkan Oscar. Oscar sedih karena dia jatuh cinta dengan Allie. Bocah kasar itu dan teman-temannya datang untuk membalas dendam dari Oscar selama kelas renang. Saat kelas dimulai, mereka mengirim guru ke luar sambil berbohong. Dan mereka mengunci pintu dari dalam saat guru pergi. Mereka terlalu banyak menggoda Oscar sementara anak-anak lain dari kolam renang dikirim. Meneror Oscar, dia berkata kepadanya, Dia harus berada di bawah air selama 3 menit sambil menahan napas. Mereka akan mencabut salah satu matanya jika dia tidak mampu melakukannya.

Oscar tetap berada di bawah air untuk sementara waktu tetapi kemudian kondisinya mulai memburuk. Sesampai di sana, Allie membunuh mereka bertiga dengan kejam. Kondisi Oscar paling buruk ketika dia keluar dari air. Mengandalkan ketulusan Allie, Oscar siap pergi bersamanya, meninggalkan segalanya. Saat bepergian di kereta, ada sebuah kotak besar di hadapannya tempat Allie dikunci. Karena vampir tidak bisa bertahan di bawah sinar matahari. Dan mereka pergi untuk memulai hidup baru mereka. Terungkap juga di sini, dia adalah Hawking di foto bersama Allie yang diperhatikan Oscar pergi ke rumah Allie. Karena Allie tidak tumbuh sehingga tetap berusia 12 tahun selama bertahun-tahun sementara Hawking telah tumbuh menjadi tua. Karena Hawking sudah meninggal maka Oscar menjadi kebutuhan untuk kelangsungan hidupnya. Jadi dia menjadi temannya dan mereka saling jatuh cinta.

Jadi mereka adalah kekasih, Allie bisa mengubah Oscar sehingga mereka bisa hidup bersama selamanya. [Tamat].
Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar