Light Articles. Read Now!

Table of Content

Sinopsis Film The Beauty Inside (2015)

Tokoh utama film ini adalah anak laki-laki bernama 'Jin', yang tidak memiliki satu wajah pun, ia terus berubah. Dia mengatakan bahwa ketika dia bangun
the beauty inside

Halo para pecinta drakor, pada kesempatan kali ini masdoly akan mencoba mereview film Korea yang Berjudul The Beauty Inside. Film ini dirilis pada tahun 2015 silam. Baiklah tanpa berlama-lama mari kita mulai ceritanya.

Tokoh utama film ini adalah anak laki-laki bernama 'Jin', yang tidak memiliki satu wajah pun, ia terus berubah. Dia mengatakan bahwa ketika dia bangun dia menjadi manusia baru. Kadang-kadang menjadi tua, kadang-kadang anak-anak, kadang-kadang perempuan muda, kadang-kadang laki-laki. Tubuhnya, identitasnya, semuanya berubah. Dia bahkan menjadi orang asing. Suara dan penglihatannya juga berubah. Apapun tubuh yang dia dapatkan, bagian-bagian tubuhnya berubah sesuai dengan usianya. Itu sebabnya dia memiliki kacamata penglihatan yang berbeda, sepatu dengan ukuran berbeda, dan pakaian dari kedua jenis kelamin. Kemudian dia mengatakan bahwa Desain Furnitur adalah profesinya. Dia mendesain furnitur dengan tangannya sendiri terlebih dahulu, dan kemudian membuatnya sendiri. Dia sudah terbiasa dengan kondisi yang dia alami. Karena dia tidak tahu bagaimana untuk kembali ke kondisi normal. Dia melakukan semua pekerjaannya di internet karena tidak perlu melakukan siaran langsung di internet. Hanya dua orang yang tahu tentang rahasia ini, satu adalah ibunya dan temannya ''Sang''. Kemudian kita diperlihatkan ''Sang'' yang biasa melakukan pekerjaan mebel dengan ''Jin''.

Bahkan, ia bekerja sebagai dealer pelanggan dalam segala hal kecuali merancang furnitur. Suatu hari "Sang" datang ke rumah Jin dan memberitahunya bahwa hari ini kamu telah menjadi orang yang sangat tampan. Mari kita pergi keluar untuk berjalan-jalan. Mereka berdua pergi ke klub dan menikmati banyak hal. ''Jin'' sedang tidur dengan seorang gadis dan ketika dia bangun dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang lelaki tua. Dia telah merekam video semua wajah di laptopnya. Dia bilang dia tidak bisa berbicara Bahasa Nasionalnya ketika dia menjadi orang asing. Sebaliknya, dia berbicara bahasa ibunya, seperti Cina atau Jepang, tidak peduli dia menjadi orang asing. Sementara dia bahkan tidak mempelajarinya. Karena perubahan identitas ini, tidak ada yang pernah merasa baik padanya dan dia tidak pernah mencintai siapa pun. Transformasi tubuhnya dimulai sekitar dua belas tahun yang lalu dari hari ini ketika berusia 18 tahun. Kemudian momen dari masa lalunya ditampilkan. Ketika dia bangun, dia melihat dirinya di cermin dan dia telah menjadi pria yang aneh.

Dia juga sangat takut melihatnya. Kemudian dia memberi tahu ibunya segalanya dan dia sangat terkejut. Tapi entah bagaimana dia berhasil mengatasinya dan meminta maaf padanya. ''Jin'' tidak bisa hidup normal seperti orang lain. Dan karena itulah dia harus putus sekolah. Di satu sisi, semua anak seusianya bersekolah dan di sisi lain, dia sibuk menyeimbangkan hidupnya. Suatu hari "Sang" membawa beberapa barang ke rumah Jin dan seorang wanita paruh baya membuka pintu. Dia menawarkan makanan padanya. ''Sang'' berpikir bahwa mungkin ini adalah ibu kandungnya. Tapi kemudian ibu kandung Jin datang ke sana, lalu dia mengetahui bahwa dia tidak lain adalah "Jin". Dia kaget dan tidak percaya dengan apa yang terjadi sekarang. Untuk mengetahui kenyataan, dia menanyakan wanita ini beberapa pertanyaan tentang '' Jin ''. Mengajukan pertanyaan yang hanya diketahui oleh ''Jin''.

Untuk itu, wanita itu menjawab semua pertanyaan dengan benar. ''Sang'' terkejut melihat ini dan mulai menertawakannya. Setelah kejadian ini, "Sang" datang ke rumahnya setiap hari dan dia menjadi orang baru setiap hari. Mereka berdua berbicara dan selalu tertawa Suatu hari ketika "Jin" menjadi seorang gadis, mereka berdua pergi ke klub bersama. Dia mengatakan kepadanya bahwa kita telah berteman selama lima belas tahun Dan Anda adalah anak laki-laki yang perempuan hari ini.

Jadi bisakah kamu dekat denganku dalam tubuh seorang gadis? Mendengar ini, ''Jin'' memberikan jawaban yang sama sekali berbeda. Dia berkata, "Kendalikan dirimu." Keesokan harinya mereka bertemu lagi dan sekarang 'Jin' adalah seorang anak laki-laki. ''Sang'' memberi tahu 'dia bahwa pemilik perusahaan tempat dia bekerja mencuri desain Jin. Sebuah ide muncul di benaknya. Dia berpikir untuk menggunakannya untuk memulai perusahaannya sendiri dan memilih namanya sebagai ''ALX''. Pada saat yang sama, mereka berpikir bahwa "Jin" akan mendesain dan dia akan mempekerjakan orang untuk menjual furnitur. Pertama ''Jin'' hanya pembuat furnitur kemudian dia juga menjadi pemasok furnitur. Lalu suatu hari, ''Jin'' pergi ke toko furnitur dan melihat sesuatu di sana. Sementara itu, seorang gadis bernama ''Soo'' mengawasinya yang merupakan pekerja toko itu. Dia bertanya '' Jin '' bahwa apa yang kamu inginkan? Dia bilang aku butuh kursi yang membuatku merasa seperti sedang duduk di atas kuda.

Mendengar ini, dia menunjukkan kepadanya sebuah perusahaan bernama ''ALX''. Dia bilang kamu akan menemukan yang terbaik dalam segala hal di sini. Itu berarti bahwa dia menyarankan dia, situs webnya sendiri. Dia bertanya padanya apakah diperbolehkan untuk menghargai barang orang lain dan beriklan secara gratis? Melihat ini, ''Soo'' mulai tertawa. Dia juga biasa pergi ke sana setiap hari untuk melihat ''Soo''. Karena wajah yang berbeda, ''Soo'' bahkan tidak bisa mengenali bahwa dia adalah seorang ''Jin''. Perlahan-lahan, dia mulai menyukai ''Soo'' dan jatuh cinta padanya. Dia memiliki banyak kartu kunjungan dari tokonya. Dia pergi ke sana setiap hari sebagai pelanggan terpisah. Suatu hari ketika "Jin" menjadi anak laki-laki yang tampan, dia pergi ke toko Soo untuk membeli. Entah bagaimana dia menawarkannya untuk pergi makan malam. Yang dia menolaknya. Dia mengatakan kepadanya bahwa saya telah berlatih banyak untuk menanyakan pertanyaan ini. Dia setuju setelah melihat sifat tulusnya. Dia membeli makanan dan membawanya ke tempat pembuatan fiturnya. Dia menolak untuk pergi ke sana. Di mana, ''Jin'' memberinya nomor sekretarisnya dan mengatakan bahwa, ''Saya bukan orang yang salah''. Tetapi jika Anda masih menemukan sesuatu yang salah, Anda dapat mengeluhkannya. Kemudian mereka berdua pergi ke sana dan setelah pergi ke sana dia menyadari bahwa ini adalah pabrik ''ALX''.

Karena orang-orang di sana menyukai furnitur ''ALX''. Mereka berdua makan malam dan kemudian dia meninggalkannya di rumahnya. Kemudian mereka berencana untuk bertemu lagi keesokan harinya. Tapi masalahnya di sini adalah jika dia tertidur, dia akan berubah lagi. Melihat ini, dia menyetel alarm setiap jam agar dia tidak tertidur. Pada saat yang sama, ia mencoba menyibukkan diri agar waktunya dapat berlalu. Keduanya bertemu lagi keesokan harinya dan sangat menikmati diri mereka sendiri. ''Soo'' bertanya padanya apa yang Anda lakukan di ''ALX''? Jadi dia bilang aku seorang desainer furnitur. ''Sang'' juga tiba di sana dan mereka berdua melihatnya dan bersembunyi. Setelah itu, ''Soo'' dan ''Sang'' pulang. Dan ''Jin'' duduk di sana dan mulai bekerja.

Dan mencoba untuk menjaga dirinya tetap terjaga. Mereka bertemu lagi keesokan harinya, kemudian kita melihat bahwa "Jin" tidak tidur selama beberapa hari. Malam berikutnya, saat dia akan mengantarnya, dia tertidur karena tidur di bus. Ketika bus berhenti di stasiun, dia bangun dan dia melihat bahwa dia telah menjadi pria paruh baya. Sesampainya di stasiun, dia melihat "Soo" sedang menunggunya. Dia tidak bisa mendekatinya meskipun dia ada di sana. Sekarang bocah tampan itu telah menjadi lelaki tua, ''Soo'' akan terkejut melihatnya. Sementara itu, dia mendapat telepon dari Bosnya dan pergi. Dia sering memanggil '' Jin '' tapi dia tidak menjawab iklan mengiriminya pesan maaf. Di sini ''Jin'' dipahami bahwa hidupnya yang indah telah berakhir. Jawabannya datang sebagai, '' di mana Anda? Aku menunggumu di halte bus''.

Dia memutuskan bahwa dia tidak akan meninggalkannya tanpa memberitahunya, tetapi akan mengatakan yang sebenarnya. Keesokan harinya ''Jin'' menjadi seorang gadis dan meminta ''Soo'' untuk pergi bersamanya. Dia bilang aku tahu segalanya tentang '' Jin '' dan membawanya ke pabrik furnitur. ''Jin'' menunjukkan padanya semua video dan video dari semua wajahnya terungkap di depannya. Dia juga mengatakan padanya bahwa dia laki-laki tetapi ketika dia bangun, jenis kelaminnya telah berubah. Dan orang yang telah bergaul dengannya selama berhari-hari adalah "Jin". ''Soo'' tidak percaya ini dan pergi. Bahkan setelah beberapa hari, ''Soo'' tidak bisa melupakan ''Jin''. Dia terus memikirkannya dan suatu hari pergi menemuinya di pabriknya. Dia sekarang seorang wanita Jepang dan meminta ''Soo'' untuk masuk. Dia bertanya, ''Apakah Anda benar-benar menyukai saya? Jika ya, maka Anda harus menerima keinginan saya''.

Bahwa aku ingin tidur denganmu dan melihatmu berubah dengan mataku sendiri. Dia bertanya padanya saat tidur bahwa sudah berapa lama ini terjadi? Jadi dia menceritakan seluruh kisahnya. Sementara itu, "Soo" mengetahui usia sebenarnya, yaitu 29 tahun dan usianya juga 29 tahun. Dia bertanya kepadanya, mengapa Anda memilih saya?. Jin mengatakan kepadanya bahwa saya telah menerima kondisi saya dan saya sudah terbiasa tetapi setelah melihat Anda, saya tidak bisa mengendalikan diri. Kemudian mereka berdua tertidur. Keesokan paginya, ketika orang-orang bangun, 'Jin' tiba di sana yang sekarang menjadi anak laki-laki yang tampan. yang berarti, dia telah berubah. Dia senang bahwa dia bersamanya bahkan setelah mengetahui segalanya. Setelah itu, mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan tinggal bersama. Mereka berdua menjalani kehidupan yang bahagia. Keesokan harinya, dia mendapat tato di leher Jin untuk mengidentifikasi dia. Suatu hari ''Jin'' harus pergi ke pesta dengan ''Soo'' tapi kemudian dia menjadi seorang wanita tua.

Dia berusaha keras untuk tidur tetapi tidak bisa tidur. Semua orang di pesta itu datang dengan pasangan mereka, tapi ''Soo'' sendirian. Semua orang ingin melihat pasangan Soo dan bertanya di mana dia? Karena semua orang pernah melihat ''Soo'' dengan orang yang berbeda. Saat itu, seorang pria di pesta itu memegang tangan Soo dengan cara "Jin" mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengenalinya. Semua orang di pesta itu terkejut melihatnya, terutama Bos Soo. Keesokan harinya ia menjadi seorang gadis dan membawa Soo untuk bertemu ibunya. Ibunya mengucapkan terima kasih kepadanya bahwa dia bersama putranya. Di pagi hari dia bertanya pada dirinya sendiri apakah ''Soo'' akan menyetujui pernikahan itu. Dan haruskah saya memintanya untuk menikah? Dan dia menghabiskan banyak hari membuat cincin kawinnya. Keesokan harinya, "Soo" sedang berbicara dengan seorang dokter dan dia menceritakan tentang kondisinya dan transformasi Jin. Dokter merekomendasikan obat untuk ketegangan dan depresi untuk ''Soo''. Dia sekarang menjadi anak laki-laki yang tampan, dan dia berkata, "Saya suka setiap saat yang saya habiskan bersamamu." Dan hati mengatakan bahwa waktu ini tidak boleh berlalu. Dan saya ingin Anda menjadi orang normal seperti saya.

Dia bertanya padanya apakah dia akan menikah dengannya, yang dia tidak menjawab. Kemudian dia akan meninggalkannya di rumah, jadi dalam perjalanan dia bertanya lagi, "Maukah kamu menikah denganku?" ''Soo'' memintanya untuk menghentikan mobil. ''Soo'' mengatakan bahwa pernikahan bukanlah hal yang biasa. Apa yang akan saya katakan kepada keluarga saya bahwa dia adalah anak laki-laki yang berubah setiap hari? Mendengar kata-katanya, dia mengatakan bahwa ketika aku pergi darimu, aku merasa tidak enak badan. Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda hanya memikirkan diri sendiri.

Anda tahu siapa Anda dan apa identitas Anda. Wajah Anda di cermin hari ini adalah sesuatu yang lain dan besok adalah sesuatu yang lain. Anda bahkan tidak bisa mengenali diri sendiri. Butuh waktu lama bagi Anda untuk berpikir bahkan untuk mengenakan sepatu, pakaian, dan kacamata Anda. Sekarang dia mengatakan bahwa sangat sulit bagi saya untuk memahami bahwa ini adalah ''Jin''. Lalu bagaimana saya akan memberitahu orang lain bahwa Anda adalah '' Jin ''. Dia mengerti kecemasannya. Soo masuk ke mobil dan meminum pil pelepas ketegangannya. Kemudian ''Soo'' dirawat di rumah sakit dan ''Jin'' juga datang ke sana. ''Jin'' mengetahui bahwa ''Soo'' meminum pil pelepas depresi. Dan karena dosis tinggi, dia menjadi sakit.

Dia mendengarkan percakapan dengan dokter di ponselnya. Dia menyadari bahwa kondisi ''Soo'' ini karena dia. Keesokan harinya dia menjadi seorang gadis dan bersama ibunya. Ibunya mengatakan yang sebenarnya bahwa dia sama seperti ayahnya. Ayahnya juga memiliki penyakit yang sama dan dia juga sering berubah. Dan karena itu, dia juga menderita stres. Melihat kondisi istrinya, ayah Jin sempat menghilang agar istrinya tidak diganggu. Mendengar ini, dia juga memutuskan bahwa dia harus melakukan hal yang sama. Mereka berdua bertemu lagi di malam hari dan setelah berjalan-jalan, ''Jin'' mengatakan padanya bahwa kita harus putus. Karena itu, dia pergi dari sana. Sebelum putus, ''Jin'' telah memberi ''Soo'' kursi. ''Soo'' menangis ketika dia melihat kursi ini dan mengingat ''Jin''. Sepuluh bulan berlalu dan sekarang ''Soo'' benar-benar normal. Suatu hari, Bos Soo menunjukkan padanya furnitur desainer populer di sebuah situs web. Melihat ini, dia mengerti bahwa ini adalah desain Jin. Bosnya mengatakan bahwa desainnya sangat indah dan Anda harus memesannya untuk kami. Kemudian dia menyadari bahwa dia hanya memikirkan orang-orang yang akan mereka katakan? Tapi nyatanya, dia sendiri tidak hidup tanpanya. Dan dengan itu, dia memutuskan untuk mencarinya. Kemudian ''Jin'' ditampilkan sebagai desainer di Zic Republic. Dan dia adalah orang di lokasi itu dan dia berbicara dalam bahasa mereka di sana.

Di sisi lain, setelah mengetahui alamat Jin, dia pergi ke sana. Tapi ''Jin'' memberitahunya bahwa tidak ada anak laki-laki bernama ''Jin''. Dia mengatakan kepadanya bahwa saya berasal dari sebuah studio di Korea, yang merupakan pasar furnitur besar. Dan dia memohon padanya untuk membiarkannya masuk. Begitu dia masuk ke dalam, dia melihat sepatu, pakaian, dan perabotan terpisah yang sama dengan yang dibuat oleh "Jin". "Perusahaan saya menyukai desain Anda, jadi saya ingin melihat Anda," katanya. Di mana dia berkata, "Hentikan, Jin! Aku telah berubah sepenuhnya. Aku ingin bersamamu." ''Jin'' memberitahunya bahwa kamu akan sakit lagi. "Ini lebih merupakan kehidupan yang mengerikan yang saya jalani daripada penyakitnya," katanya. Dia meminta maaf kepada "Jin" dan mereka berdua berjalan-jalan bersama.

Dia mengatakan kepadanya bahwa suatu hari dia melihat dia berubah, yang membuatnya sangat takut. Dia mencoba semua yang dia bisa untuk menjelaskan dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa. Dan dia bilang aku pikir aku tidak bisa hidup tanpamu. Dan sekarang dia sendiri memintanya untuk menikah dan dia memberinya cincin yang sama. Dan sekarang datang akhir yang bahagia untuk hidup dan film mereka..
Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar