Light Articles. Read Now!

Table of Content

Enam Cerita Yang Akan Membuatmu Percaya Pada Takdir

Terkadang kita berakhir di tempat yang tepat pada waktu yang tepat seolah dengan kehendak seseorang. Membuat kita berpikir bahwa ini hanyalah takdir
takdir

Terkadang kita berakhir di tempat yang tepat pada waktu yang tepat seolah-olah dengan kehendak seseorang. Membuat kita berpikir bahwa ini hanyalah takdir  Berikut adalah enam cerita tentang bagaimana sebuah takdir dapat mengubah hidup orang menjadi lebih baik. Terus terang, pada cerita terakhir yang saya buat hampir membuat saya menangis. Hmmm.... mari kita lihat cerita mana yang akan meluluhkan hati Anda. 

Cerita Pertama 

Beberapa hari yang lalu, kucing kami melarikan diri. Suami saya mengatakan bahwa dia pergi untuk mati, karena dia sudah berusia 13 tahun. Saya harus menjelaskan peristiwa ini kepada putra saya yang berusia lima tahun. Kemarin, kami jalan-jalan dan saya sudah merencanakan apa yang akan saya katakan kepada anak saya yang berusia 5 tahun ini. Tak lama setelah saya berpikir demikian tiba-tiba saya mendengar anak saya berkata, "Bu, lihat!" dengan terkejut dan bingung saya melihat ke arah yang ditunjuk anak saya, dan apa yang terjadi? seekor kucing yang sangat mirip dengan kucing kami yang barusan melarikan diri tetapi usianya tampak jauh lebih muda. Tanpa berpikir panjang lantas anak saya mendekati kucing tersebut dan menggendongnya untuk dibawa pulang ke rumah. Dan sekarang Freddie (nama kucing tersebut) baru tinggal bersama kami. Saya memberi tahu putra saya bahwa kucing tua (yang melarikan diri kemarin) kita masih hidup di dalam versi yang lebih muda. Stelah berkata demikian lalu saya dan suami saya mulai memikirkan apa yang barusan saya alami. Lantas kami berpikir mungkin itu benar-benar sebuah kasus tentang kucing yang memiliki sembilan nyawa dan untuk masing-masing mereka kembali ke pemilik favorit mereka hanya dalam bentuk baru. 

Cerita Kedua 

Saya tinggal di Jakarta sampai saya berusia 10 tahun. Saya bersekolah di taman kanak-kanak di daerah tersebut. Saya sempat mempunyai seorang teman wanita bernama Diana. DIa merupakan teman yang sangat memahami apa yang akan saya perbuat. Singkat cerita saya mulai pergi ke Jogja untuk meneruskan sekolah menengah sampai di bangku kuliah dan bekerja. Ketika saya pulang untuk berlibur saya secara tidak sengaja ingin berkunjung di tempat sekolah saya dulu di taman kanak-kanak. Sesampainya di sana saya melihat ibu dan bibi saya sedang duduk di sebuah lapak ketoprak (makanan khas jakarta) persis di depan taman kanak-kanak tempat saya sekolah dulu. Setelah kami bertemu dan memesan ketoprak saya mendengarkan keasyikan mereka mengobrol dan tiba-tiba pandangan mereka berdua fokus ke arah saya dan berkata sambil menunjuk taman kanak-kanak "di sana" ibu dan bibi saya berkata kepada saya "kamu pernah mempunyai teman baik di sana dengan seorang gadis kecil bernama Diana dan kamu bahkan berjanji untuk menikahinya". Mendengar omongan otu saya menjadi malu dan langsung menyantap ketoprak yang sudah di hidangkan. Bertahun-tahun kemudian saya tinggal di New York, untuk melanjutkan studi saya dan saya berkenalan dengan seorang wanita. Dari berkenalan kemudian bersahabat lalu menjadi hubungan yang seriau.  Dia bernama Diana yang saya belum terpikir untuk mengingat masa kecil dulu yang pernah berkenalan dengan anak gadis bernama Diana pada awalnya. Akhirnya ketika kita mengenal satu sama lain saya mencoba untuk menceritakan peristiwa yang terjadi tetang kisah seorang gadis di Taman Kanak-kanak yang saya kenal duu. Ternyata apa yang terjadi? ternyata dia adalah Diana yang sama. Kami kemudian terdiam sesaat dan mulai tertawa. Selesai studi kami akan bersama pulang ke Indonesia dan sesuai janji saya waktu itu akhirnya Kami akan segera menikah.

Cerita Ketiga

Anda harus menepati janji Anda! Saya pindah ke apartemen sewaan baru. Saya telah tinggal di sana selama dua minggu. Suatu hari, saya memutuskan untuk mengatur jadwal spa untuk diri saya sendiri Saya mengolesi diri saya dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tanah liat biru.Kemudian ada seseorang masuk. Saya berdiri telanjang seperti hari saya lahir. Biru seperti Avatar. Saya bertemu dengan tatapan seorang pria yang luar biasa, saya sangat terkejut. Kemudian tanpa berpikir panjang saya berlari ke dapur dan mengambil pisau. Pria itu hanya berdiri kaku dan tetap memandang sekeliling apartemen saya. Saya mulai bertanya kepada pria itu siapa siapa dan mengapa mereka ada di sini? ternyata itu apartemennya dan pernah disewakan kepada saya oleh neneknya yang bermimpi menemukan cucunya seorang istri.. Kami masih ingat hari itu, dan saya masih tinggal di sana sekarang. Kami hidup sebagai satu keluarga. Saya telah diyakinkan sekali lagi bahwa hidup adalah hal yang lucu. Kakak perempuan saya telah berkencan dengan pacarnya selama lima tahun mereka putus dan kemudian dia menikah dengan Alex Kakak saya berkencan dengan seorang gadis selama delapan tahun mereka putus, dan kemudian dia bertemu dengan yang luar biasa wanita juga disebut Alex Saya sudah berkencan dengan seorang pria selama tiga tahun.

Cerita Keempat

Kami putus dan sekarang saya baru saja bertemu pria lain Bisakah Anda menebak namanya? Saya kehilangan dompet saya, ada kartu kredit iD Money saya dan foto kucing saya di dalamnya, beberapa hari kemudian. Saya menemukan telepon di bus. Saya menelepon ibu dari orang yang kehilangan itu dan setuju untuk bertemu dengan mereka untuk mengembalikannya. Saya tiba dan pria itu sangat senang Dia mengatakan bahwa masih ada orang jujur yang tersisa di dunia setelah semua saya engatakan kepadanya bahwa saya tahu bagaimana rasanya kehilangan sesuatu yang penting karena saya kehilangan dompet saya beberapa hari sebelumnya Kemud an pria itu mengambil dompet dari sakunya dan bertanya apakah itu milik saya, saya membukanya, dan ada foto kucing saya, Anda tidak dapat membayangkan betapa terkejutnya kami berdua semua uang dan kartu saya masih ada sekarang orang itu salah satu teman saya Bukan untuk apa-apa bahwa nasib membawa kita untuk bertemu satu sama lain Keajaiban terjadi saya menemukan dari suami saya memiliki kekasih tepat di pernikahan saya.

Cerita Kelima

Saya tidak bisa mengendalikan diri atau menahan emosi saya. Aku mulai terisak-isak dan lari. Aku turun ke kereta bawah tanah ini dan pergi ke suatu tempat. Seorang gadis dengan gaun pengantin besar menangis di kereta bawah tanah Secara alami menarik banyak pandangan ke samping dan kemudian seorang pria muda muncul Jelas bertujuan untuk mengangkat suasana hatiku. Dia memegang tangan saya dan membiarkan saya keluar dari kereta bawah tanah seolah-olah. dia adalah pengantinku. Saya sekarang bahagia menikah dengan suami baru saya Selalu ada satu tunawisma berkeliaran di dekat rumah saya Dan sekali datang kepada saya dan meminta saya uang untuk tiket lotre Saya tidak percaya itu yang dia inginkan, saya memberinya sejumlah uang pada hari berikutnya. Dia kembali padaku. Memberiku kembali uangku dan berkata aku berhutang budi padamu sampai aku mati. Aku membeli tiket lotre dan memenangkan dua ratus lima puluh ribu dolar. Terima kasih Jadi saya hampir mulai menangis, itu sangat menyenangkan bahwa dengan memberinya sejumlah kecil yang saya miliki dalam beberapa cara membantunya bangkit kembali. 

Cerita keenam

Ada alun-alun kecil di dekat rumahku. Saya biasa pergi jalan-jalan dengan saudara perempuan saya secara teratur. Ada tempat misterius di sana di mana ibu bertemu ayah kami dan saudara perempuan saya bertemu suaminya dan Hari ini, saya tidak sengaja menabrak dan menjatuhkan seorang pria di tempat yang sama Saya meminta maaf dan membantunya bangun. Seluruh keluarga saya sekarang sedang menunggu tanggal pernikahan? Saya mengerti bahwa dia adalah takdir saya ketika saya mengetahui bahwa ayah dan kakeknya sama-sama dipanggil Alexander seperti saya dan tidak mau mengambil risiko melanggar tradisi Kami juga memutuskan untuk memanggil putra kami Alexander. Ibuku didiagnosis menderita kanker pada musim gugur dokter mengatakan dia memiliki sedikit peluang untuk bertahan hidup Saya duduk di samping tempat tidurnya di rumah sakit selama berjam-jam dan kucing saya ditinggalkan di rumah sendirian Saya mulai membawa kucing itu bersama saya untuk melihat ibu di rumah sakit Pertama kali saya melakukan ini, kucing saya dibaringkan pada ibuku dan tidur di atasnya sepanjang hari. Di pagi hari seorang perawat datang untuk melakukan tes dan melihat kucing itu tidak bernapas Dia telah meninggal Sehari setelah itu kami mendapat kabar bahwa penyakit ibu sudah surut dan hasil tesnya sangat baik Mereka mengatakan itu adalah keajaiban Kucing saya memberikan hidupnya untuk ibuku. Tidak ada penjelasan lain selain sebuah keajaiban.
Manusia biasa yang suka membaca, menulis dan berbagi

Posting Komentar